Rabu, 18 Juli 2007

Portal-portal baru

Dear Bapak yang berbahagia,

Kalau sekarang kita keluar komplek, kita belok ke kiri (Jl. Puspita) kita akan langsung bertatapan dengan portal baru berwarna kuning putih. Pernah waktu baru2 nya dibuat, pagi2 saya waktu belok kaget ada palang tersebut…saya paksain motor saya lewatkan sela2 samping kiri portal. Dan beberapa detik jalan, dihadang lagi sama portal satunya…terpaksa saya putar balik dan berangkat kerja muter lewat Catelya trus ke kiri...


Saya dengar, portal-portal tersebut ditanam karena ada kejadian kemalingan lagi di jl. Puspita tsb…Apakah dengan menanam portal tsb sudah mengatasi akar masalah dari kemalingan..?...mmm..karena saya merasa ada pihak yang terganggu dengan penanaman portal tsb (setidaknya saya..he3x..). Namun kalo diamati sepertinya fenomena portal ini terjadi dibeberapa titik lain di seputar Cikarang Baru…

Bagaimana ya menyikapi hal ini... Di lain sisi, bisa dimengerti betapa syoknya ketika kehilangan materi yang berharga…



Hormat saya,

Y. Kristiawan

Project Planning & Cost Control Dept.

Plant Administration Div.

PT. TMMIN - Karawang Plant

Ext. 5557, 5558

2 komentar:

Sutopo Hadi [s.hadi@jababeka.co.id] mengatakan...

Saya ikut ngomong ah……



Sebenarnya memang dari segi kenyamanan untuk akses keluar dan masuk kita ada sedikit ketidaknyamanan gangguan, tapi mungkin ada pertimbangan lain dari RT yang berkompeten untuk melakukan hal itu, namun barangkali akan lebih santun kl itu di informasikan ke RT-RT disekitarnya, sosialisasi gitulah kira-kira

Ganiko mengatakan...

Mohon Sharing dari anggota forum ini masalah meteran air yang hilang, Perkenalkan nama saya ganiko alamat rumah di Cikarang baru Jl Irigasi Raya Blok D3 no.55
rumah tersebut belum saya temapati tepatnya masih di kontrakan tetapi sudah jarang dihuni oleh yg mengontrak, pada tanggal 13 Juli lalu meteran air saya hilang dan pada saat menghubungi wwtp harus membayar biaya pasang baru sebesar 650 ribu(mahal banget), yang saya ingin tanyakan apakah tidak bisa untuk membeli meterannya saja, apakah ada rekan/BApak/IBu yang berpengalaman dengan hal ini? , mohon sharingnya..thanks.